Kamis, 21 November 2019

LOKASI WISATA PEMOTRETAN GAMBAR DI UANG 1000 LAMA


   Assalamualaikum Wr. Wb.
       Selamat datang kembali di blog Seputar Wisata Sumatera Utara, tempatnya informasi lokasi wisata sesumatera utara dari yang terpopuler hingga yang tidak populer seperti saya tentunya, di artikel saya kali ini mimin akan memberitahukan informasi wisata tempat pemotretan gambar di uang 1000 lama, dimanakah itu???
Sebelum ke topik utama mimin ingin bertanya apakah anda pernah mempunyai uang 1000 lama yang bergambarkan view danau toba????
Kalau belum pernah berarti anda orang kaya golongan ningrat yang ogah pegang uang 1000.
Banyak orang orang beropini bahwa lokasi pemotretan gambar danau toba di uang 1000 lama itu letaknya di gunung gundul sipiso piso, apakah itu benar??? Menurut saya salah 100-5+5%.
mari kita selidiki!!
Lihat gambar di sebelah, itu adalah hasil pemotretan dari puncak gunung gundul sipiso piso, apakah persis dengan uang 1000 lama???
100-10+10% SALAH
Dari beberapa penelusuran saya selama lebih kurang 9 bulan 10 hari bahwa letak lokasi pemotretan di uang 1000 lama adalah di puncak Gunung Sibuatan tepatnya di areal camp atau shelter 5 di puncak gunung sibuatan.
Apakah itu benar????
100% Benar dan mimin siap menjaminnya tanpa akibat apapun.
dan apabila para pembaca tidak mempercayai mimin silahkan anda bergegas berangkat menuju ke Gunung Sibuatan untuk membuktikan perkataan mimin dan lakukan pemotretan seperti di uang 1000 lama, tetapi harus ada syarat khusus untuk melakukan pemotretan di lokasi ya sahabat mimin. mimind akan jelaskan apa saja persyaratannya :

  1. Teman teman harus membawa perlengkapan yang memadai karena untuk menuju titik lokasi memerlukan waktu pendakian lebih kurang 6-7 jam
  2. Membawa Kamera 
Lihat gambar di sebelah, itu adalah hasil pemotretan dari puncak Gunung Sibuatan, setelah dianalisa hasil pemotretan dari puncak Gunung Sibuatan inilah yang sama persis dengan gambar view Danau Toba di uang 1000 lama, ada sedikit keganjalan sih, di photo ini ada batang pohon yang menghalangi dan gambar yang ada di uang 1000 lama tidak ada batang pohon. jadi simple aja waktu pemotretan di uang 1000 lama itu pohon belum tumbuh dan menurut saya tidak perlu di protes, kalau mau protes silahkan tu protes pohonnya.

    Gunung Sibuatan, adalah Gunung nonaktif yang berada di Sumatera Utara, tepatnya berada di kabupaten karo dan berada di 4 kecamatan yaitu kec. Merek, Tiga Panah, Munte dan Juhar, Gunung Sibuatan ini adalah Gunung tertinggi di Sumatera Utara yang memiliki ketinggi 2.457 mdpl atau 6 meter lebih tinggi dari Gunung Sinabung. Untuk mendaki gunung ini harus dalam kondisi tubuh yang fit dan dengan bekal yang cukup, karena Gunung ini memiliki cuaca yang tidak menentu dan jalur pendakian yang sangat terjal.
Nah itu dia beberapa informasi Lokasi wisata alam gunung sibuatan dan lokasi pemotretan gambar di uang 1000 lama, sebelum berpisah sejenak saya ingin mengucapkan terimaksih banyak bagi pengunjung yang rela mampir diblog saya ini, dan jangan lupa juga terus ikuti blog ini untuk mendapatkan informasi terupdate Seputar Wisata Sumatera Utara.
Terimakasih
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Reff :























Tidak ada komentar:

Posting Komentar