Selasa, 19 November 2019

WISATA ALAM AIR TERJUN SIKULIKAP


     Hallo.. Apa kabar semua para pembaca yang saya hormati dan sayangi... (lebayyy)
Selamat datang dan saya ucapkan banyak terimakasi karena sudah mampir di blog saya yang paling populer sedunia goib, di blog ini saya akan infokan berbagai wisata wisata terpopuler di sumatera utara yang mungkin sudah banyak anda ketahui dan mungkin juga ada yang belum anda ketahui dan atau lebih mungkin saya yang sok tau.. OKe kita lanjut ke topik utama.
Di artikel kali ini saya akan menginformasikan salah satu wisata alam yang baru baru ini semangkin populer di kalangan pencinta alam, yaitu :

      AIR TERJUN SIKULIKAP, Merupukan air terjun yang terbentuk secara alami tanpa ada campur tangan manusia, Namun karena campur tangan manusia juga air terjun ini menjadi populer dan layak untuk di kunjungi, air terjun sikulikap ini memiliki ketinggian lebih kurang 30Meter dan memiliki debit air yang cukup banyak, jadi menurut saya sangat berbahaya untuk bermandi ria tanpa busana di bawah air terjun sikulikap ini, kecuali orang gilaaaa,, orang gila mah bebassss.... saran saya jangan mencoba untuk menjadi gila hanya karena ingin mandi di bawah air terjun sikulikap yahhh....
     Saat ini pemda setempat melakukan pemekaran di sekitar lokasi air terjun untuk menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya, beberapa upaya pembangunan sudah banyak dilakukan pemda setempat termasuk akses langsung menuju ke titik lokasi, seperti tempat peristirahatan, lokasi parkir, media lokasi untuk berphoto selfi, rumah makan dan pembangunan lainnya. Lokasi air terjun sikulikap ini juga tidak terlalu jauh dari jalan lintas, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menuju lokasi air terjun ini dari jalan lintas, berada di perbatasan Kabupaten Deli  Serdang dan Kabupaten Karo, tepatnya berada
dibawah lokasi Penatapan Berastagi, Kab. Karo
Sumatera Utara atau sekitar 90 menit dari pusat kota Medan. Jadi menurut saya sangat disayangkan bila tidak mampir ke lokasi ini apabila anda berlibur ke Berastagi. Pengalaman pribadi saat saya berlibur bersama rekan rekan keberastagi dan tidak mampir ke air terjun sikulikap, pikiran saya jadi kacau, pandangan berkunang kunang, tubuh saya lemas dan pernafasan saya terganggu dan akhirnya saya pingsan sejenak, ternyata akibatnya karena saya belum sarapan dan makan siang dan saat kejadian itu hari sudah sore.
    Nah itu dia sepenggal pengetahuan saya tentang informasi air terjun sikulikap yang layak untuk kita kunjungi bersama pasangan teman atau pasangan kita sendiri. dan dilokasi ini juga banyak para pecinta alam yang mendirikan tenda untuk bermalam di dekat air terjun sikulikap ini, dan pemda juga menyediakan tempat penginapan dilokasi ini.
    Baiklah teman teman semua, sampai disini dulu pertemuan kita jangan lupa terus ikuti blog seputar wisata sumatera utara untuk mendapatkan informasi terupdate seputar wisata di sumatera utara.
saya ucapkan banyak terimakasi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar