Selasa, 19 November 2019

SEPUTAR WISATA SUMATERA UTARA

SAPOJUMA TAMAN BUNGA NAN MENAWAN BAK DI EROPA

  Sapo Juma atau taman bungan semerbak suasana di eropa ini terletak di Desa Tongging Kec. Merek Kab. Kabanjahe Sumatera Utara, Wisata Sapo Juma ini belum lama di buka dan louncing pada tahun 2017 akhir. memiliki luas sekitar 10ha dengan tukstur tanah yang berbukit dan udara yang dingin dan sejuk, tepatnya berada di dataran tinggi bukit barisan atau di bukit tepian Danau Toba sumatera utara, banyak wisatawan mancanegara dan lokal yang berkunjung untuk menikmati keindahan sapo juma ini, dan tak elak pula banyak yang berfoto untuk prawedding dan pracerai,,,, hehehe

     Berada di Sapo Juma ini serasa kita berada di eropa atau bisa kita sebut SUMUT rasa EROPA dan kalau sudah berada di lokasi wisata ini rasa rindu rumah itu tidak ada, bahkan rasanya kita ingin menjadi kumbang disana. siapa yang tidak terpukau dengan Sapo Juma ini, rasanya sangat perfect banget di hati, tenang, pikiran menjadi segar, segala unek - unek di pikiran hilang dengan sekejap tanpa ada toleransi. pokoke sempurnaaaaaaaa.....
     Wisata Sapo Juma ini memiliki magic tersendiri, positif dan menerangkan, dan ini saya rasakan sendiri ya teman - teman aura magic saat berada di wisata Sapo Juma ini. saya terangkan sedikit uara magic yang saya alami saat berada di wisata ini, saya ini bukanlah orang yang tampan y teman - teman, atau kata - kata halusnya itu jelek yah. jadi saat saya berada di antara bunga-bunga yang indah di Sapo Juma saya terlihat tampan sekali melebihi ketampanan artis aura kasih. saat saya berfoto juga hasil gambarnya terlihat sangat tampan, teman - teman yang lain juga terkesima, apalagi saya, nyaris tidak mau beranjak saya, karena menurut saya ini hal yang paling langka saya alami, anugrah bangetlah pokoke.

     Jadi bagi teman - teman yang ingin berkunjung  dan menikmati keindahan wisata Sapo Juma ini tidaklah sulit untuk menuju ke lokasi teman - teman bisa gunakan GPS, Google Map atau GPS manual ( Numpang Tanya). Bila teman berangkat dari medan - berastagi teman - teman lurus aja ikuti jalan besar Kabanjahe sanpai simpang Sipiso - piso, selanjutnya teman - teman bisa gunakan GPS manual. Biaya Masuk ke lokasi wisata Sapo Juma ini Gratis dulu. sekarang saya juga tidak tau. Bagi teman - teman yang ingin berphoto prawedding atau pracerai dilokasi ini sudah tidak salah lagi tempanya. kerena Sapo Juma merupakan wisata terupdate dan terindah untuk taman bunganya.
     Demikian Ulasan Wisata Sapo Juma di Sumatera Utara - Indonesia, dan tetap ikuti berita seputar wisata sumatera utara untuk untuk info terupdate wisata terbaru di Sumatera Utara. saya ucapkan banyak terimakasih.
Wisata Air Terjun Sikulikap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar